Jumat, 11 Januari 2008

Adyuh Booo Ogyut jadi menteri...!!!

Andaikan saja Pemerintah Membuka peluang adanya Menteri Departemen Perencanaan dan Pengelolaan Sistem Informasi Nasional, dan anda yang ditunjuk menjadi Menteri tersebut, apa yang anda pikirkan, rencanakan dan kerjakan selama masa jabatan anda? dan anda diberi Dana 1 Triliyun oleh Pemerintah...???
jawaban saya:

saya akn menginformasikan dahulu kepada masayarakat bahwa perkembangan jaman semakin pesat, oleh sebab itu mari kita mulai belajar dari perkembangan IT dengan dasar-dasar terlebih dahulu dengan diwajibkannya bagi anak sekolah SD dari kelas satu untuk belajar komputer agar ketinggalan jaman dan keterbelakangan dunia IT di Negara saya dimusnahkan. dan saya akan memanfaatkan dana tersebut untuk membeli perangkat komputer yang berbasis tinggi untuk memudahkan kinerja dalam kepemerintahan. dan kalau ada sisa saya akan membeli perangkat komputer lagi dan menyumbangkannya ke setiap kelurahan yang ada di Negara saya agar memudahkan mendapat informasi

Tidak ada komentar: